INFOEKONOMI.COM – Dubes Palestina Zuhair Al-Shun mengapresiasi inisiatif Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membuka beasiswa bagi mahasiswa Palestina di Universitas Pertahanan RI.

Hal ini ia sampaikan usai bertemu Prabowo Subianto guna membahas pengiriman kapal rumah sakit TNI ke Palestina di Kementerian Pertahanan RI, Senin 6 November 2023.

“Sejumlah warga kota akan dikirim untuk belajar di Universitas Pertahanan, ini adalah bantuan yang sangat signifikan,” ucap Zuhair.

Baca artikel lainnya di sini : Bursamediaonline.com Melayani Jasa Jual Beli dan Akuisisi Portal Berita yang Masih Berjalan dan Berkualitas

Prabowo Subianto mengatakan Unhan RI akan menerima sebanyak 22 mahasiswa dari Palestina.

“Mereka (kadet Palestina) akan belajar di kita selama lima tahun untuk bidang-bidang yang mereka butuhkan seperti kedokteran, teknik, dan sebagainya,” kata Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.