INFOEKONOMI.COM – Boy Thohir mewakili relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) mengatakan mereka merupakan pengusaha.

Para pengusaha itu siap membantu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini.”

“Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup” kata Boy Thohir.

Ia pun mengaku ingin memiliki pemimpin yang baik, sehingga ETAS memberikan dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran.

Baca artikel lainnya di sini : Jatam Ungkap Dukungan Pengusaha Pertambangan kepada Calon Presiden 2024, Terbanyak Prabowo Subianto

“Tentunya dengan semangat bersama-sama kita ingin tentunya mempunyai pemimpin yang baik untuk republik,” ujarnya, di Jakarta, Senin 22 Janauri 2024.

Prabowo duduk dan makan bersama Erick Thohir; Garibaldi (Boy) Thohir; Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Juga Rosan Perkasa Roeslani; Bernandino Moningka Vega hingga Maruarar Sirait.

Lihat juga konten video, di sini: Gibran Rakabuming Sebut Impor Minyak Indonesia Berhasil Turun dengan Pengembangan Energi Terbarukan

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto juga empat bernostalgia lagu-lagu favoritnya yang dibawakan di tengah sesi ‘jamming’

Acara tersebut memang bertemakan era 1980 dan 1990-an, karena sekitar 120 para alumni pendidikan AS yang hadir merupakan lulusan dari periode tahun tersebut.

Sesi hiburan musik yang disajikan dominan bergenre new wave, disco hingga ballad pop.

Awalnya, Prabowo diundang untuk menyanyi. Namun, ia mengungkapkan dirinya adalah generasi musik tahun 60-an seperti The Beatles.

“Kalau saya dari (tahun) 60-an,” ujar Prabowo kepada pemandu acara.

Prabowo terkejut saat ditembangkan lagu favoritnya era 60-an, yakni “Have You Ever Seen The Rain” dari band rock asal AS, Creedence Clearwater Revival.

Tampak Prabowo yang saat itu mengenakan jas berwarna hitam sembari mengobrol dan meladeni permintaan swafoto dari para tamu alumni.

Ia langsung antusias dan bernyanyi mengikuti lirik awal hingga refrain lagu.

Tak hanya itu, dia juga kembali bernostalgia musik era 60-an saat dibawakan lagu “Hey Jude” oleh The Beatles.

Prabowo menikmati ketukan nada sampai mengangkat tangannya ketika beralih ke lagu The Beatles berikutnya yang bertempo cepat, yakni “I Saw Her Standing There”.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.