INFOEKONOMI.COM – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengimbau para warga di Subang untuk mewaspadai adanya tindakan curang pada pemilu saat pencoblosan.

Prabowo menyampaikan hal tersebut saat hadir di acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan.

Mereka tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’, yang diadakan di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 27 Januari 2024.

“Kita harus waspada karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu, mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,” kata Prabowo.

Terlebih, tanggal pemilihan umum 2024 kian hari kian mendekat yang terhitung tinggal 18 hari lagi.

Baca artikel lainnya di sini : Tangis Haru TKW yang Terbebas dari Hukuman Mati, Wilfrida Soik: Ingin Bertemu Pak Prabowo Lagi

Prabowo juga meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir berbondong-bondong.

“Saudara-saudara sekalian, terima kasih sekali lagi, saya tidak bisa bicara apa-apa.”

“Hanya terima kasih dan dukunganmu saya perlukan tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujar Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini: Inilah Momen Akrab Pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Pengusaha Aburizal Bakrie

Untuk itu, Prabowo tak lelah mengingatkan pada petugas pemilu yang mengawal surat suara pencoblosan agar mawas diri dan berhati-hati.

“Jadi hati hati ya, hati hati, periksa surat suara dan awasi semua petugas, jangan sampai ada surat suara yang dirusak.”

“Itu berarti berkianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” pesan Prabowo.

Artikel ini juga sudah dìterbitkan di portal berita Apakabarjabar.com***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.