INFOEKONOMI.COM – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan hampir seluruh putra dan putri terbaik Indonesia berada di koalisinya.

Yaitu Koalisi Indonesia Maju, untuk bersama-sama memajukan bangsa dan negara.

“Kau lihat itu? Tokoh-tokoh yang ada di koalisi kami, mereka semuanya putra dan putri terbaik Indonesia,” ujar Prabowo.

Prabowo menyampaikan hal itu di hadapan ratusan warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Minggu (28/1/2024).

Prabowo menyebut sosok hebat Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang terpercaya dipilih menjadi menteri di pemerintahan Indonesia.

Ia juga menuturkan sosok Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan pernah menjadi Ketua MPR hingga segudang pengalaman lainnya.

Baca artikel lainnya di sini :Gibran Rakabuming Raka Minta Ratusan Ribu Warga Semarang untuk Tak Membalas Fitnah Meski Diserang

Lalu, Prabowo turut menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan salah satu lulusan terbaik.

Dari Akademi Militer (Akmil) tahun 2000 dan meraih penghargaan Presiden RI; Bintang Adi Makayasa.

Lihat juga konten video, di sini: Pesan Prabowo ke Emil Dardak: Banyak Pemimpin Muda Muncul, yang Penting Cinta Rakyat Indonesia

Diketahui, AHY juga memiliki gelar master dari pendidikan formal, yaitu Master of Science in Strategic Studies di Nanyang Technological University, Singapura (2006).

Dan Master in Public Administration dari Universitas Harvard di Amerika Serikat (2010).

“Kau lihat itu, tokoh-tokoh yang ada di koalisi kami, pak Airlangga, Menko Perekonomian, beberapa kali jadi menteri, AHY lulusan terbaik di Indonesia, di Amerika.”

“Pak Zulhas Menteri Perdagangan, (pernah menjabat) Ketua MPR, segudang pengalaman. Mereka semuanya putra dan putri terbaik Indonesia,” papar Prabowo.

Selain itu, ia juga menjelaskan sosok cawapresnya, yakni Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya sempat diremehkan menjadi calon pemimpin.

Karena usianya yang masih sangat muda dan baru sekali berkecimpung sebagai pejabat di pemerintahan.

“Dan (ada) anak muda kita mas Gibran Rakabuming Raka. Katanya bocah cilik, ora ngerti opo-opo, masih ingusan, sorry ye,” kata Prabowo.

“Ternyata tiap kali beliau muncul di debat (cawapres), eh kita naik terus (elektabilitas paslon nomor urut 2)” imbuhnya.

Artikel ini juga sudah dìterbitkan di portal berita Apakabarjateng.com.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.