INFOEKONOMI.COM –  Kedatangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Blitar disambut antusias oleh para warga Blitar hingga diteriaki ‘Prabowo Presiden’.

Terhitung di hari ke-19 masa kampanye ini, Prabowo menginjakkan kaki di Blitar, Jawa Timur untuk melakukan Ziarah ke Makam Bapak Proklamator Ir. Soekarno.

Setibanya Prabowo di arena Makam Bung Karno, warga sangat antusias ingin bertemu, bersalaman ataupun berfoto dengan Prabowo.

Tak sedikit warga Blitar yang meneriakkan ‘Prabowo Presiden’ ketika melihat sosok Prabowo ada di hadapan mereka secara langsung.

“Prabowo Presiden!,” seru para warga Blitar.

Baca konten lengkapnya di sini: Kedatangan Prabowo Subianto Disambut Antusias Para Peziarah yang Datang di Makam Bung Karno

Bahkan usai Prabowo melakukan Ziarah Makam, warga juga antusias mengejar ke arah kendaraan Prabowo yang akan melanjutkan perjalanan kampanye selanjutnya menuju GOR Soekarno Hatta.

Adapun, di Blitar Jawa Timur ini Prabowo juga akan menghadiri Deklarasi Relawan Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia yang mendukung Prabowo-Gibran 2024 yang dihelat di GOR Soekarno Hatta.

Lihat juga konten video, di sini: Apresiasi Program Inkubasi Bisnis dari Kemenag, Prabowo: Ini Prestasi dan Bukti Pak Jokowi Pkirkan Pesantren ***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.